Teknologi Gadget kian lama makin berkembang pesat, maka dr hal berikut pula semakin banyak orang yang menggunakan Gadget terbaru. Gadget baru umumnya merupakan kurang lebih yang lancar mulut dan harganya terbilang muluk.

Walaupun harga Gadget terkenal mahal sungguh berarti rangka gadget itu Kuat. Sebagaimana segelintir Gadget yang gampang rusak akan tetapi bukan berguna itu seutuhnya kesalahan pabrik, bisa jadi tersebut kesalahan pemilik itu tunggal yang tidak memelihara Gadgetnya dengan benar.

Akan tetapi bagi kau yang belas kasih dengan Gadget milik tunggal mungkin anda perlu mengerti http://www.pojoktekno.com:

1. Setel Anti kesan

Anti tanda berguna dalam melindungi layar Gadget daripada goresan-goresan yang biasa dikarenakan oleh kuku ataupun jasad asing yang lain. Selain untuk melindungi sebeng, anti impresi juga mampu mengurangi pencerahan layar Gadget sehingga cahayanya tidak terlalu silau (terang).

2. Sarung/ Case Gadget

Fungsi busana pada gadget ini sangatlah banyak sekali, satu diantara di antara gunanya adalah menyembunyikan gadget dr benturan begitu tak berencana terjatuh. selain itu faedah lainnya jurang lain menyelesaikan gadget mulai kotoran, wujud elegan serta juga memperawet warna gadget.

3. Naik Anti Virus

Selain melindungi bagian rangka Gadget kamu juga sepatutnya melindungi unit sistem Gadget. Salah satu caranya adalah beserta menginstal penggunaan antivirus, Penggunaan antivirus berikut akan bermakna untuk menyimpan sistem kau dari serangan virus ataupun malware, maka tak terdapat salahnya tidak untuk mengetes.

4. Menyibukkan Fitur Lock Screen

Lock Screen ialah salah satu fitur yang bermakna untuk menyudahi layar pada Gadget berdasar pada otomatis, jadi tidak rawak orang yang mengakses Gadget anda oleh karena itu privasi kamu pun mau aman dan terjaga. Akan tetapi adakalanya bila ingin menimbulkan fitur berikut anda sepatutnya harus menimbang Pola maupun Password yang member buat semoga tidak khlaf nantinya.



5. Membersihkannya

Usahakan bersihkan gadget 2-3 kali dalam seminggu hal dalam maksudkan supaya kebersihan gadget tetap terawat dan tampak bersih.